Gerak Cepat Dani Ramdan Pj Bupati Bekasi, Pembangunan Jalan Raya Cikarang – Cibarusah di Upayakan Tahun Ini

Hallonusantara.com || Kabupaten Bekasi- Usai di lantik beberapa hari yang lalu sebagai Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan melakukan program kerjanya sebagai Pj di Kabupaten Bekasi dengan melakukan gerak cepat pembangunan infrastruktur jalan raya Provinsi Cikarang – Cibarusah.

Hal tersebut ia lakukan pada program kerjanya dengan terjun langsung ke lapangan, yang sekaligus sebagai penanganan pembangunan jalan tersebut. Yang di upayakan oleh beliau untuk pembangunannya di laksanakan pada Tahun ini.

Nampak terlihat, Dani Ramdan turun langsung ke lokasi untuk meninjau jalan yang akan di bangun di sepanjang jalur tersebut. Giat program kerja Pj Dani Ramdan di lakukan pada Kamis (26/05/2022).

Seperti yang di ketahui di sepanjang titik jalan Provinsi tersebut mengalami rusak yang sangat parah yang berada di Kecamatan Cikarang Selatan berikut di titik yang lainnya.

Dani Ramdan Pj Bupati Bekasi dalam giat program kerjanya tersebut, turut di hadiri oleh H.Jejen Sayuti anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H.BN Kholik Kodratulloh Ketua DPRD Kab.Bekasi, Camat Cikarang Selatan, Pemdes Sukadami, Iwan Handoko Kades Serang dan lainnya.

Adapun pembangunan jalan tersebut, akan di kerjakan untuk tahap satu kurang lebih 2,3 kilometer.

Di sela kerjanya Dani Ramdan menyampaikan,”sebagai tanda akan di mulainya pembangunan jalan tersebut yang akan di kerjakan oleh Dinas Bina Marga Provinsi Jabar, kami terjun langsung dengan menaiki escavator atau alat berat untuk merobohkan bangunan, dan ini mesti yang anda ketahui yang kami robohkan bangunannya ini. Yang betul – betul bangunannya terkenan pembangunan jalan dan untuk pembebasan lahan sudah terselesaikan,”ucapnya.

“Kita juga patut mengapresiasi pada Gubernur Jabar, aspurasi masyarakat terkait pembangunan jalan ini di dengar oleh beliau. Mungkin nanti untuk pembangunan jalan ini pasti ada kendala, yaitu macet di sepanjang jalur ini yang akan di kerjakan. Tapi mudah – mudahan dengan berkordinasinya kita dengan seluruh stekholder yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi ini, terkait pekerjaan jalan ini Insaalloh bisa terselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

“Kami sangat berharap jalan tersebut bisa terleasisasi dengan baik berikut pekerjaannya sesuai yang di harapkan, kenapa pembangunan jalan tersebut sangat di perlukan, karena jalan ini merupakan obyek vital untuk pergerakan roda perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi,”pungkasnya.(Dedi Sukandi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments