Partai PBB DPC Kota Cilegon Gelar Kegiatan Konsolidasi Persiapan Verifikasi Parpol

Hallonusantara.com || CILEGON – Dewan Pimpinan Cabang Partai PBB (DPC) Kota Cilegon menggelar Kegiatan Konsolidasi Persiapan Verifikasi Parpol Yang dilaksanakan di seketariat DPC PBB di link Rokal  Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Sabtu Sabtu (28/05) 2022.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekjen Partai Bulan Bintang, IR. Afriansyah Noor, M.Si selaku Sekjen Partai Bulan Bintang kepada awak media mengatakan, bahwa ia hadir untuk mewakili Ketua Umum untuk melakukan Konsolidasi terhadap DPC Kota Cilegon.

”Saya mewakili Ketua Umum hadir melakukan Konsolidasi terhadap DPC Kota Cilegon bersama Ketua DPW yang Alhamdulillah dalam rangka untuk persiapan verifikasi administrasi,” ujar Afriansyah.

“Dalam titik nadir yang sedang menurun jadi trend ya ini, mulai dari (tahun 2009 sampai 2019 itu turun,red) tapi memang kelemahan kita itu pada infastruktur, oleh karena itu, setelah kami mempunyai sistem informasi aplikasi partai bulan bintang, yang bisa monitor disetiap DPC dan DPW se-Indonesia. Jadi sekarang ini kami bisa melihat prospek PBB untuk kembali bangkit dan jaya itu, dengan cara sudah terbentuknya infastruktur sampai ke tingkat ranting, lebih lanjutnya, Pada hari ini saya hadir untuk menyemangati teman teman agar tetap, setelah infastruktur terbentuk sebagai pemimpin daerah itu harus turun kelapangan baik ke masyarakat, ulama, pesantren dan juga ke ormas,” paparnya.

“Menurutnya, kita sebagai partai politik itulah tugasnya meyakinkan masyarakat bahwa partai bulan bintang programnya ABCD dan kami akan merebut kembali hati masyarakat yang dulu pernah ada,” tututnya.

Lebih lanjut Sekjen Partai Bulan Bintang, IR. Afriansyah Noor, M.Si mengatakan, bahwa menurutnya uang bukan lah segalanya.

 

“Karena rakyat kita masih punya nurani, rakyat kita masih punya hati yang insyaallah klo kita berbuat yang terbaik mereka akan melihat dan membantu PBB,” katanya.

“Selain itu, Anggota PBB Untuk Srikandi sudah sesuai konsitusi 30 persen baik dari DPC, PAC, DPW dan DPP jadi kita memenuhi target sesuai amanah undang undang 30 persen di setiap tingkatandan faktual yang akan dilakukan oleh KPU RI yang akan dimulai tahapannya itu mulai bulan Juni sampai dengan bulan Agustus kemudian akan diumumkan pada Tahun 2022 dibulan desember ,DPP Partai Bulan Bintang akan menargetkan 4 kursi.Kota Cilegon ini sudah siap untuk dilakukan verifikasi administrasi dan faktual InsyaAllah target ini kami lolos verifikasi, dan kami juga untuk syarat verfikasi faktual sudah mencapai target 8 peresen,” jelasnya pada Jum’at (27/05/2022).

Hal Senada diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Feriyana, bahwa DPC PPP Kota Cilegon sudah memiliki 8 PAC dan sudah membentuk tingkat ranting di masing masing kelurahan, di 43 Kelurahan Kota Cilegon Dalam pemaparanya, “Saya Siap” untuk di Verifikasi KPU Kota Cilegon, karena ia mengaku sudah Persiapkan 1 tahun 8 bulan dengan matang.

“Selain itu, kita di setiap TPS sudah ada orang-orang dari PBB Kota Cilegon sampai ketingkat seperti itu, artinya sudah mempersiapkan diri menjelang 2024 yang akan datang, dan insyallah kita akan raih 4 kursi setiap Dapil 1 kursi,” Pungkasnya.

Ditambahkan Sekjen DPC PBB Kota Cilegon Apriyono terus berupaya membangun kesadaran kaum muda atau milenial akan pentingnya isu dan peristiwa sekitar, khususnya tentang politik. Dan Terus berupaya membangun kesadaran kaum muda atau milenial akan pentingnya isu dan peristiwa sekitar, khususnya tentang politik. Untuk itu, DPC PBB Kota Cilegon untuk Membangun Kesadaran Sosial dan Pendidikan.

Sekretaris Jenderal Pemuda DPC PBB Kota Cilegon Apri juga mengatakan, kaum milenial harus punya pandangan lebih luas tentang politik.
“Pemuda Partai DPC PBB Kota Cilegon Ajak Milenial Miliki Wawasan Luas Politik.”(Alhas)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments