Ragam  

Akbar Agung Gumelar Terpilih Jadi Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Surian

Hallonusantara.com||Sumedang, JABAR-PAC IPNU IPPNU Kecamatan Surian kabupaten Sumedang gelar RPP tahun periode 2022 – 2024 yang dilaksanakan pada Hari Minggu, bertempat di Madrasah Al Baitul Jannah, Desa Wanajaya, Kecamatan Surian – Sumedang,(22/05/22).

Kegiatan RPP dihadiri oleh PC IPNU Sumedang bidang organisasi dan kaderisasi, ketua MWC NU kecamatan Surian, dan para kader PAC IPNU IPPNU se – Kecamatan Surian.

RPP PAC IPNU IPPNU Kecamatan Surian di gelar secara musyawarah dan dalam RPP terlah sepakat dan disepakati bahwa yang terpilih menjadi ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Surian adalah sdr. Akbar Agung Gumelar untuk menjabat masa periode 2022 – 2024.

Akbar, Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Surian terpilih mengatakan, bahwa  akan berupaya mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

” Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada kami, insyaallah akan kami jalankan sebaik-baiknya,”kata Akbar

” Kita akan menjalankan program yang mungkin belum tercapai oleh kepengurusan sebelumnya, dan akan berupaya untuk menciptakan inovasi program kerja yang baru, sehingga dapat berprestasi untuk masa kedepan, “tambahnya.

Enjang Fariz ketua PAC IPNU sebelumnya mengatakan, besar harapan kedepan supaya kepengurusan yang baru dapat berjalan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

” Besar harapan kami kepada kepengurusan PAC IPNU yang baru, untuk menjadi PAC yang lebih baik “, kata Enjang.

” Kami juga berharap, dibawah kepengurusan PAC yang baru ini mampu nenyentuh elemen masyarakat secara langsung, dan memberikan manfaat yang berkesinambungan “, pungkasnya.¬† ( Agus HD )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments