Resmi di Lantik Jadi Pj Bupati, Dani Ramdan Kembali Pimpin Kabupaten Bekasi

Hallonusantara.com || Kabupaten Bekasi- Hari ini Pemda Kabupaten Bekasi, Senin (23/05/202) melantik Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi, dan hal tersebut telah di atur oleh keputusan kementrian Dalam Negeri melalui Pemprov Jabar.

Rencana pelantikan Dani Ramdan akan di laksanakan kurang lebih pukul 10:00 WIB di Gedung Swatantra Wibawa Mukti Komplek perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi Cikarang Pusat.

Sedangkan untuk pelantikan, Dani Ramdan akan di lakukan oleh Uu Ruzhanul Ulum Wakil Gubernur Jawa Barat, acara di hadiri oleh Gubernur Jabar dan jajarsnnya, Ketua DPRD Jabar,H Ahmad Marzuki /Istri, Dani Ramdan/Istri, DPRD Kab.Bekasi, Dandim 0509 Kab.Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Kajari Negeri Bekasi, Forkopimda Bekasi, Forkopimcam dan para tamu undangan.

Nampak di serangkaian pelantikan tersebut dari awal hingga akhir acara berjalan dengan tertib dan lancar.

Uu Ruzhanul Ulum Wakil Gubernur Jawa Barst dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah kita ucapkan puji syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmatnya, yang di mana pada hari ini kita dapat menghadiri acara pelantikan ini ujarnya.

Kata beliau mengucapkan terimakasih pada DPRD Kabupaten Bekasi yang telah melaksanakan musywarah masa berakhir jabatan bupati Bekasi, dan begitu pula pada Ahmad Marzuki kami ucapkan terimakasih atas jasa dan karyanya selama beliau memimpin Kabupaten Bekasi. Dan begitu pula pada Dani Ramdan kami ucapkan selamat telah di lantik menjadi Pj Bupati Bekasi tuturnya.

Sebagai pemimpin itu harus ada niat untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi ini, begitu pula tupoksi sebagai kepala daerah harus menyelenggarakan 3  program di antaranya Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, dalam hal program tersebut harus di jalankan dengan seiring, sejalan dan berimbang secara bersama – sama untuk membangun Kabupaten Bekasi, menuju progran Jabar juara lahir dan bathin berikut sesuai dengan visi dan misi Pemkab Bekasi yang telah di tentukan. Dan menjadi pemimpin itu harus menjalin komunikasi dengan baik dengan siapa pun karena komunikasi itu sangat di perlukan, untuk itu lajutkanlah pembangunan yang telah di lakukan oleh pemimpin sebelumnya untuk membangun Kabupaten Bekasi ini pungkasnya. (Dedi.Sukandi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments