Ragam  

Ketua MAC Ormas LMPI Dirikan Posko Digunung Mas Puncak Cisarua

Hallonusantara.com || Bogor – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan sinergitas tanpa batas Ormas LMPI (Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia) melakukan Pembangunan Posko MAC (Markas Anak Cabang) yang beralamat dijalan raya puncak KM 87, Kampung Gunung Mas, Rt. 01/01, Cisarua Puncak Bogor, Selasa (16/11/2022).

Dalam wawancara awak media, Anggota LMPI sebut saja Regi Saputra, dengan gigih dan kerja keras seluruh Anggota juga kerjasama  semua jajaran dan Inisiatif dari Ketua MAC Kabupaten Bogor.

“Posko tersebut kami bangun guna  mempererat tali silaturahmi dan menyerap serta membantu menyampaikan Aspirasi Masyarakat  guna terjalinnya lingkungan yang aman, tertib dan sejahtera,” ucap Regi.

Sementara itu H.Jaka Mubarok selaku Ketua lMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) juga selaku penyalur Aspirasi Masyarakat Memang sudah Lama berencana Membangun dan mendirikan Posko tersebut.

“Alhamdulillah kami pun mendapat dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat bahkan ada bantuan- bantuan dana  sumbangsih dari Bpk Aris Sutandi selaku Dewan Gerindra  juga sumbangsih dari Bpk Iwan Setiawan PLTP Bupati bogor juga ada sebagian dari gotong-royong kolektip dari seluruh jajaran  keanggotaan,” ungkapnya.

“Dengan Solidaritas juga kekompakan jajaran kami, tahap demi tahap pembangunan sedang berjalan tanpa ada kendala apapun, saya pun memohon do’a dan dukungan kepada masyarakat juga aparatur pemerintah setempat agar cepat terealisasi, terima kasih kepada Jajaran LMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) yang sudah berupaya juga kerja keras mereka untuk membangun posko ini,” pungkasnya. (Ade Irawan)

4 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments