Ragam  

Macan Kawasan Siap Mengkoordinir Keharmonisan Perusahaan Dikawasan Jababeka II

Hallonusantara.com || BEKASI – Ditengah kemajuan serta pesatnya pertumbuhan perusahaan di wilayah kabupaten Bekasi dinilai menjadi peluang baik bagi para pengusaha khususnya yang berkecimpung di dunia bisnis untuk ikut mendulang kesuksesan serta menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat kabupaten Bekasi.

Hal tersebut juga harus di dukung dengan keamanan serta stabilitas wilayah agar pengusaha dapat menjalankan bisnis nya dengan lancar hal tersebut di jelaskan dari sudut pandang Jamaludin atau yang biasa dikenal dengan julukan Macan Kawasan.Senin (03/10/2022).

Kepada beberapa Awak Media Macan Kawasan (jamal-red) mengatakan dirinya biasa berada di wilayah kawasan industri Jababeka II Kabupaten Bekasi bahwa dirinya biasa menjadi team pengamanan bagi Pabrik atau perusahaan diwilayah ini.hadir nya beliau (jamal-red) untuk membantu pihak-pihak Berwenang untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Dirinya juga terbiasa menjadi penengah atas permasalahan yang banyak terjadi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar ya atau biasa di sebut memediasi agar semua permasalahan dapat menemukan jalan terbaik dalam pemecahan nya.

Di akhir pertemuan Macan Kawasan Dengan beberapa Awak Media Dirinya Menghimbau Kepada Seluruh elemen Lapisan Masyarakat Kabupaten Bekasi untuk dapat selalu Menjaga keamanan serta Ketertiban agar Pengusaha dapat kerasan dan menjadi tolak ukur bagi para investor untuk bisa meramaikan serta membuka peluang di wilayah Kawasan Industri Jababeka II.

“Macan Kawasan Juga Mengucapakan Rasa terimaksih nya kepada seluruh rekan-rekan di segala lapisan yang selama ini selalu mendukung nya dalam menciptakan kondisi aman terkendali demi kemajuan kabupaten Bekasi Tercinta.”pungkas Jamaludin Macan Kawasan.(Heru)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments