Ragam  

PAC IPNU Surian Audiensi Bersama Anggota DPRD

Hallonusantara.com||SUMEDANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Surian Audiensi dengan Anggota DPRD Dapil 2 Fraksi PDIP kabupaten Sumedang¬† Heti Andorina S.sos. audiensi tersebut berlangsung di Tutug Oncom Desa¬† Banyuasih kecamatan Tanjungkerta pada hari Jum’at, 26 Juni 2022.

Dalam audiensi tersebut PAC IPNU Surian dengan anggota DPRD Dapil 2 Fraksi PDIP kabupaten Sumedang bertujuan untuk bersilaturahmi, mengundang di acara pelantikan PAC IPNU IPPNU Surian serta mengenalkan kepengurusan baru PAC IPNU IPPNU Surian.

Terpisah, Ketua PAC IPNU Surian Akbar Agung Gumelar , saat diminta konfirmasi Hallo Nusantara usai audiensi, audiensi tersebut untuk bersilaturahmi serta meminta bimbingan dan arahan dari anggota DPRD Dapil 2 Fraksi PDIP kabupaten Sumedang “Meminta arahan, bimbingan apabila kami ada salah sehingga ada yang membimbingnya.”

Heti Andorina selaku anggota DPRD Dapil 2 Fraksi PDIP mengungkapkan apresiasi terhadap PAC IPNU Surian

“Saya mengapresiasi sekali terhadap kaula muda, ternyata masih ada yang mau berkiprah di organisasi yang bersifat sosial tapi religius” ujar Heti .

Terakhir kata Heti Andorina mengatakan “Harapan kami kepada PAC IPNU Surian agar terus berpegang teguh terhadap Pancasila dan terus mengamalkannya serta bisa memilih dan memilah berita berit hoaks yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat” Tutupnya.

Sementara itu, turut mendampingi Ketua PAC IPNU Surian M Rahmat Walid M dalam audiensi tersebut, bendahara, dan komandan Corp Brigade Pembangunan (CBP). (Akbar AG)

3 4 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments