Ragam  

Rayakan HUT-RI Ke 77, Warga Perum GMR Sukatani Adakan Syukuran

Hallonusantara.com || BEKASI – Warga Perumahan Griya Mahakarya Residence (GMR) Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi adakan Syukuran dengan mengadakan berbagai lomba untuk anak-anak dan juga ibu-ibu dan diakhiri dengan Syukuran dan makan bersama, pada Minggu malam (21/08/2022).

Kemerdekaan Negara Republik Indonesia adalah suatu anugerah yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT, bagaimana tidak, setelah sekian lama Negara kita dijajah akhirnya bisa merdeka, berkat perjuangan para pahlawan dan seluruh rakyat indonesia.

Oleh karena itu, maka wajib bagi kita semua untuk selalu mengenang para pahlawan yang telah dengan gigih berjuang sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Aming, salah satu warga dari Gang Tulip Blok C Perumahan Griya Mahakarya Residen (GMR), ia mengatakan bahwa tidak akan kemerdekaan tanpa adanya perjuangan yang telah dilakukan oleh para Pahlawan yang telah berjuang.

“Kemerdekaan ini tidak akan kita nikmati tanpa adanya perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan dan seluruh rakyat Indonesia terdahulu, mereka dengan gigih berjuang demi kemerdekaan ini,” ungkap Aming.

“Oleh karena itu kami warga Perumahan Griya Mahakarya Residence (GMR) khususnya warga Gang Tulip, selalu mengadakan lomba dan Syukuran tiap tanggal 17 Agustus, wujud Syukur kami atas Kemerdekaan ini,” tutup Aming.(HH)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments