Ragam  

TPS Burangkeng Lakukan Penataan Dan Perapihan Pasca Longsor

Hallonusantara.com || Kabupaten Bekasi – Tempat Pembuangan Sampah (TPS) akhir yang berlokasi di Desa Burangkeng,  Kecamatan Setu, beberapa  waktu lalu sempat Longsor, oleh karena itu saat ini UPTD TPS Burangkeng sedang melakukan pembenahan, Senin (14/11) 2022.

Kepala UPTD TPS Burangkeng Jartoyo, saat di mintai keteragan mengatakan kepada awak media, bahwa saat ini TPS Burangkeng sedang menunggu perluasan oleh Perkimtan.

“TPS Burangkeng  overload tetapi kita berusaha sambil menuggu perluasan oleh Perkimtan,  mudah – mudah akhir Desember sudah bisa di pakai, karena kita lagi buat  kesepakatan kepada warga agar lahan bisa di pakai dulu, karena itu urusanya  Dinas Perkimtan, Dinas Lingkungan Hidup, dan Bapeda, kalau kita di bawah (UPTD) berharap bisa Clear dan bisa buang dan buka jalan spech baru. Kita sangat pusing karna sudah longsor lima kali,” ujarnya.

“Memang kita lagi penataan dan perapihan yang longsor -longsor  kemaren, agar wilayah bisa buang kedepannya, dan jam kerja kita juga tambahkan dengan adanya longsor kemarin, biasanya jam enam tutup, sekarang jam delapan, saya berharap Penambahan lahan, sarana dan prasarana,” ucapnya.(Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *