Sosial  

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, GMBI KSM Sukatani Gelar Syukuran dan Santunan

Hallonusantara.com || BEKASI- Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia atau akrab disebut (GMBI) KSM Sukatani giat memperingati maulid Nabi Muhammad Saw serta santuni anak yatim-piatu. Minggu (25/10/2022)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 100 anggota GMBI KSM Sukatani, hadir juga di kegiatan tersebut pengurus distrik GMBI Kabupaten Bekasi Sekdis Kabupaten Bekasi anak yatim-piatu dan perwakilan Koramil Sukatani, perwakilan Polsek Sukatani Kepala Desa Sukahurip dan beberapa Organisasi dan LSM yang khususnya ada di Sukatani.

M Lukman atau akrab di sebut buluk yang kini mengomandoi GMBI KSM Sukatani saat di wawancarai awak media terkait kegiatan tersebut mengatakan,”Alhamdulillah acara kami di hadiri pengurus distrik GMBI kab Bekasi, tidak hanya deklarasi kepengurusan KSM GMBI Sukatani,kami juga menyantuni 50 masyarakat jompo dan anak yatim-piatu,”Ucap M Lukman.

“Saya berpesan khususnya kepada seluruh anggota GMBI KSM Sukatani untuk terus melakukan kegiatan kegiatan sosia dan tetap mengedepankan tali silaturahmi antar ormas dan lembaga khusus yang ada di kecamatan Sukatani,”Tambah M Lukman.

H. Faisal sukur S.H selaku Sekretaris Distrik Kabupaten Bekasi saat di konfirmasi awak media mengungkapkan,”Dari seluruh KSM GMBI yang ada di kabupeten Bekasi KSM Sukatani menjadikan contoh untuk seluruh KSM GMBI yang ada di kabupaten Bekasi,”ungkap H Faisal Sekdis GMBI Kab Bekasi

“Saya berpesan kepada seluruh anggota GMBI Kabupaten Bekasi khusus nya KSM Sukatani untuk terus melakukan kegiatan kegiatan yang sifatnya sosial untuk masyarakat khususnya,jangan sampai ada lagi bentrokan antar organisasi,”Tutup H Faisal sukur Sekdis GMBI Kab Bekasi (Andri)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments