Sosial  

Warga Mekarsari Yang Rumahnya Ambruk Dapat Bantuan Dari PWID

Hallonusantara.com ||Garut, Jabar – Dede Saepuloh (55 Tahun) warga Kampung Pasir Jeunjing, Rt.01, Rw.07, Desa Mekarsari, yang tempo hari rumahnya ambruk akibat intensitas curah hujan yang begitu tinggi mendapat perhatian dan sedikit bantuan dari Paguyuban Wartawan Intan Dewata (PWID) Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis 22/12/2022

Setelah rumahnya ambruk, saat ini Dede tinggal di kantor RW wilayah Pasir Jeunjing, melihat bencana menimpa pada Dede ketua Rw.07 Saripudin dan ketua Rt.01 Ujang Sunarya berinisiatif memperbaiki rumah Dede dengan modal uang 900 ribu yang dimiliki oleh Dede dari pembagian BLT DD, yang sampai sekarang dalam pengerjaan.

Paguyuban Wartawan Intan Dewata (PWID)memberikan sedikit rezeki dari hasil donasi yang di dapat oleh PWID selama ini, bantuan yang di berikan berupa semen 6 sak dan rokok kopi untuk para pekerja yang sedang bergotong royong membangun rumah Dede.

Penyerahan bantuan diwakili Oleh Sumpena selakuĀ  bendahara PWID, dengan mendatangi langsung lokasi pengerjaan perbaikan rumah Dede, dan di terima langsung oleh ketua Rt.01 Ujang Sunarya.

“Semoga apa yang kami berikan meskipun tidak banyak tapi sedikitnya dapat membantu beban Dede, semoga dapat bermanfaat dan barokah di kehidupan dede selanjutnya,dan ikut mendoakan juga semoga dengan segera pembangunan rumah dede cepat selesai,” ujar Sumpena.

Di saat yang sama Ujang Sunarya mengucapkan Terima kasihnya atas nama pribadi dan warga Pasir Jeunjing, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan Kecamatan Karangpawitan yang tergabung di PWID.

“Saya atas nama pribadi sekaligus mewakili Dede, mengucapkan banyak Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah di berikan oleh teman-teman wartawan kepada warga kami,” pungkasnya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *