6000 Kastrol Pestival Liwet untuk Mapag Lengkah Anyar

Hallonusantara.com || PURWAKARTA – Syukuran atas tuntasnya perbaikan jalan Cikao Bandung – Jatiluhur – Bunder, sepanjang 2,5 kilometer. Jajaran Pemkab Purwakarta dan desa-desa di Kecamatan Jatiluhur menggelar festival nasi liwet dengan menyiapkan 6.000 kastrol liwet disepanjang jalur tersebut, Minggu 28 Agustus 2022.

Dalam festival dengan tema Mapag Lengkah Anyar, tampak hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati Aming. Ambu Anne juga melakukan gunting pita peresmian jalan yang dilanjutkan meninjau dan mencicipi liwet-liwet peserta yang ada di stan festival liwet.

“Semoga dengan diresmikan jalan Cikao Bandung-Jatiluhur-Bunder dan digelarnya festival liwet 6000 kastrol ini masyarakat di Wilayah Kecamatan Jatiluhur bisa bermanfaat bagi masyarakat serta akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas,” kata Ambu Anne.

Menurutnya, festival nasi liwet ini menyajikan ribuan kastrol nasi liwet yang di buat oleh jajaran Pemerintahan Desa, Kecamata dan OPD. “Hari ini saya menghadiri tasyakur binikmah. Ini adalah syukuran atas jalan yang sudah diperbaiki,” demikian Ambu Anne (Asmadi)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments