Bupati Lampung Timur Hadir Tasyakuran Hut TNI ke 77 Kodim 0429 di Lapangan Makodim

Hallonusntara.com || LAMPUNG TIMUR –Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Hadir Dalam Tasyakuran Hut TNI ke 77 Kodim 0429 di Lapangan Makodim, Rabu (05 Oktober 2022).

Hadir bersama M. Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Timur, Yusbariyah M. Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Asisten, Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Forkopimda, Forkopimcam, Ketua Pc NU serta Seluruh Prajurit dan Tamu Undangan di  Kodim 0429.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur beserta seluruh jajaran kami ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77, Kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) semoga tetap eksis dan semakin berjaya dalam menjalankan tugasnya selanjutnya kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran prajurit TNI yang senantiasa menjadi penjaga¬† utama kedaulatan bangsa serta menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Selanjutnya pada momen tersebut M. Dawam Rahardjo mengajak untuk dapat mengenang para pahlawan bangsa serta para prajurit TNI yang telah gugur.

“Pada momen yang penuh makna ini saya mengajak hadirin sekalian untuk mengenang dan memberikan penghormatan serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang para pahlawan bangsa dan para prajurit TNI yang telah gugur mendahului kita semua,”ujarnya

” Kepada seluruh prajurit TNI di manapun bertugas dan berada saya ucapkan selamat bertugas serta berikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat bangsa dan negara tercinta pegang teguh amanat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, jagalah TNI agar selalu menjadi kebanggaan rakyat, bangsa dan negara,”paparnya.

Untuk diketahui bahwa dalam acara tersebut dilakukan pula pemotongan tumpeng serta pelepasan balon.(Duta Anggara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *