Bupati Subang H.Ruhimat Terima Kunjungan Dari FKUB

Halo nusantara.com || Subang, JABAR-Bupati Subang H. Ruhimat menerima silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), bertempat di Rumah Dinas Bupati. Rabu, 22 Juni 2022.

Ketua FKUB H. Mugni Ismail menyampaikan bahwa kunjungan dirinya beserta jajaran adalah untuk melaporkan akan dilaksanakan dialog keagamaan yang akan dilaksanakan pada 6 juli 2022.

“Mudah mudahan bisa bermanfaat bagi umat beragama di Kabupaten Subang,”ujarnya.

Kepala Kemenag Subang H. Agus Sutisna menyampaikan kepada halo nusantara.com  bahwa FKUB dibentuk berdasarkan instruksi menteri.

Lebih lanjut H. Agus juga menyampaikan bahwa kerukunan beragama di Subang sangat terlihat saat umat muslim menjalankan sholat Idul fitri, dimana teman teman non muslim menjaga keberlangsungan kegiatan tersebut.

“Bentuk partisipasi ini adalah hasil binaan Bupati Subang  bahwa ini menunjukan kerukunan beragama di Kabupaten Subang sudah tinggi,”ucapnya.

Kang Jimat dalam sambutannya menghaturkan terima kasih karena FKUB menjadi Forum yang mampu memberikan keharmonisan umat beragama di Kabupaten Subang.

“Saya Haturkan terima kasih kepada Pengurus FKUB yang mampu menciptakan keharmonisasi,kerukunan hidup antar agama ini adalah suatu contoh yang harus di apresiasi oleh kita semua,”ujar Bupati Subang.

Terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh FKUB, saya sebagai Bupati Subang  akan mensupport kegiatan tersebut, dan berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat beragama.

“Terkait Kegiatan,yang akan di laksanakan saya akan mensupport untuk bisa berjalan kegiatan tersebut dengan baik,”paparnya.

Turut hadir dalam acara kegiatan silahturahmi FKUB  Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta jajaran FKUB.(Juhana)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments