Bupati Sumedang Kunjungi Rumah Dinas Gubernur JABAR Untuk Bertakziah

Hallonusantara.com || Sumedang – Ramainya Berita tentang berpulangnya Emmiril khan Mumtadz atau Eril sapaan akrabnya putra sulung dari gubernur Jabar, akibat terseret arus sungai Aere, di Bern Swiss, menyisakan duka yang mendalam bagi Bpk. M. Ridwan Kamil dan Ibu, beserta keluarga, Minggu (05/06) 2022.

Berpulangnya Eril,  banyak masyarakat yang turut berbela sungkawa dan berkunjung ke rumah dinas gubernur Jabar untuk bertakziah, tak sedikit juga para pejabat dan pemimpin daerah yang bertakziah langsung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Pada kesempatan ini Bupati Sumedang menjyambangi Rumah Dinas Gubernur Jabar untuk bertakziah di Gedung Pakuan, Jl. Cicendo no. 1 bbk. Ciamis – Bandung, pada Minggu 05/06/2021.

Bupati Sumedang H. Donny Ahmad Munir mengungkapkan, bahwa takziah tersebut untuk menguatkan pak Ridwan Kamil beserta keluarga atas musibah meninggalnya putra sulung beliau, Emmiril khan Mumtadz atau Eril.

“Kami saling menguatkan supaya ada ketentraman, kedamaian dan keyakinan di dalam jiwa untuk menerima takdir Allah SWT, ” ungkap H. Donny dikutip dari laman pribadinya.

Donny pun menyatakan bahwa saat ini gubernur Jabar M. Ridwan Kamil beserta keluarga sudah terlihat sangat tegar.

“Insya Allah keluarga pak gubernur sudah kuat, sudah ikhlas, dan sudah tabah,” ujar Donny.

“Mohon untuk selalu mendoakan,” pungkasnya.(Agus HD)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments