Camat Mande Resmikan Kantor Desa Bobojong

Hallonusantara.com ||  CIANJUR- Camat Mande Rela Nurela resmikan kantor pemerintahan yang baru, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, kabupaten cianjur jawa barat.  yang beralamt di jln  R.A. Natamanggala Mande Cianjur, selasa (23/08) 2022)

Salah satu rangkian acaranya diawali dengan gunting pita, serta penandatanganan prasasti oleh ibu camat made Rela Nurela. dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng.

Kepala Desa Bobojong Kecamatan Mande Suwandi saat diwawancara usai acara menyampaikan,” Pada pagi hari ini kita telah melaksanakan kegiatan yaitu peresmian Kantor pemerintahan Desa Bobojong Kecamatan Mande yang baru, dengan harapan mudah-mudahan, dengan diresmikannya kantor baru ini. kinerja kita semuanya terutama perangkat dan Pemerintahan Desa Bobojong , BPD dan yang lainnya bersinergi dan tentunya menuju ke desa yang maju,”Ucapnya.

Lanjut Suwandi, “Terkait  kantor Desa lama sementara Desa lama kita akan koordinasikan dengan BPD karena tidak lepas dari BPD maka dari itu saya belum bisa memutuskan untuk kantor yang lama nanti kita akan musyawarahkan dengan lembaga yang lainnya mungkin  sementara masih dipakai untuk posyandu,”ujarnya.

Tanggapan ketua BPD Desa Bobojong kecamatan Mande ‘Teten’ ini adalah bentuk sinergitas yang nyata antara pemerintah Desa Bobojong dengan masyarakatnya.

Tentunya para pengusaha kan tadi dikatakan juga bahwa pembangunan atau renovasi gedung ini, itu diambil dari 3 sumber pendanaan dari banprov. dari PAD itu sendiri dan juga dari bantuan para donatur.

 

“Tentunya ini adalah merupakan modal yang sangat besar untuk Desa Bobojong kedepannya, mudah-mudahan Ya.!! apa yang menjadi cita-citanya. oleh masyarakat “semakin megah bangunannya juga semakin mewah juga pelayanan terhadap masyarakatnya” itu yang paling penting, ungkap teten ketua BPD ,”Pungkasnya (Anwar)

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments