Camat Karangpawitan Drs. Dadi Zdkaria Jadi Irup Upacara Hari Korpri Ke 50

Hallonusantara.com || Garut, Jabar – Pelaksanaan Upacara HUT Hari KORPRI ke 50 tingkat Kecamatan Karangpawitan di laksanakan di SMAN 18 Garut, yang beralamat di Perum Abdi Negara 1 Cidadap, Kecamatan Karangpawitan,  Kabupaten Garut.

Pelaksanaan HUT Hari KORPRI ke 50 tingkat Kecamatan Karangpawitan di ikuti oleh MUSPIKA Kecamatan Karangpawitan, kepala UPT dan Kepala Desa/Kelurahan serta ASN sewilayah Karangpawitan, pada Selasa (29/11/2022).

Dalam upacara Hut Korpri ke 50 Camat Karangpawitan selaku Irup membacakan sambutan Presiden, dalam sambutannya ada tiga poin yang harus di ingat oleh seorang anggota Korpri atau ASN kita harus di siplin, berakhlak, senantiasa beriman dan bertakwa.

di usia 50 tahun KORPRI, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki tanggung jawab dalam memberikan pelayanan, karena ASN merupakan abdi negara dan abdi masyarakat.

Selanjutnya Pembawa acara Encang Setiawan mengumumkan bahwa salah satu siswa Mdt Muhamadiyah Bojot Kecamatan Karangpawitan yang duduk di kelas 8 menjadi kontingen PORSADIN ke tingkat Nasional.(Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.