Mengenaskan!!! Seorang Pria Ditolak Calon Akhirnya Nekat Bunuh Diri

Hallonusantara.com || BEKASI- Seorang pria warga Perumahan Mega Regency Serang Baru, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena ditolak oleh calon keluarga wanita, Jum’at (9/9) 2022.

AKP Soemantri, S.H Kapolsek Serang Baru menjelaskan,  menurut keterangan dari saksi ‘RE’ (35) pelaku bunuh diri merupakan seorang duda beranak dua bertempat tingal di Perumahan Mega regency blok CD no 10, ia telah menjalin asmara dengan janda beranak dua tingal di Perumahan yang sama .

“Hubungan mereka tidak di setujui oleh orang tuanya,” ujarnya.

Masih menurut keterangan saksi, kemudian ia dan pelaku bunuh diri tersebut berdiskusi melalui telpon dan aplikasi pesan WhatsApp.

“Dengan bahasa tidak seharusnya di ucapkan oleh sikorban, ‘kalau tidak di restui saya akan mengakhiri hidup dengan gantung diri,” Katanya sambil menirukan ucapan pelaku bunuh diri tersebut.

Pada esok harinya khwatir akan sikorban, saksi tersebut mengajak teman laki-lakinya, untuk mendatangi rumah pelaku bunuh diri tersebut, ternyata setelah sampai dirumahnya benar saja ia sudah tidak bernyawa lagi, ia mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri. (Yanto).

4.3 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments