Bupati Imron Rosyadi Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim Dan Dhuafa Dalam Acara Halal Bi Halal

Hallonusantara.com || Cirebon – Sudah menjadi tradisi setiap tahun diadakan acara Halal Bi Halal di Desa Depok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon dibarengi dengan menyantuni anak yatim/duafa yang di hadiri oleh Bupati, Sabtu (28/05) 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati Drs.H. Imron Rosyadi, M.Ag memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa di wilayah Desa Depok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, pada Kamis  (26/05) 2022.

Dalam sambutannya Bupati menerangkan, bahwa Halal Bi Halal merupakan tradisi nusantara sebagai momentum untuk mempererat tali silaturohim, termasuk  berbagi kebahagian bagi sesama umat muslim.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kuwu Depok dalam pelaksanaan Halal Bi Halal seperti ini semoga niat mulia ini di catat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah serta dapat membawa berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Bupati Drs.H. Imron Rosyadi, M.Ag juga berharap agar kegiatan tersebut mampu menjadi inspirasi bagi lembaga sosial yang lain agar lebih merasakan kepekaan dan kepedulian  pada masyarakat sekitar.

Seperti pada hari ini kita mengadakan pemberian santunan bagi anak anak yatim dan dhuafa, ini merupakan cerminan dari nilai nilai islam yang sangat luhur dan mulia, keakraban dan kebersamaan kita utamanya dengan para anak yatim, semoga menjadi ladang pahala dan pintu keberkahan bagi kita semua,” harapnya. (Masrori)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments