Pemdes Ogan Campang Bagikan BLT DD Tahun 2022 Kepada Warga

Hallonusantara.com || Lampung Utara –Pemerintah Desa Ogan campang Kecamatan Abung pekurun Lampung Utara, Dengan Dana Desa (DD) tahun 2022 selain di anggarkan untuk BLT dan Perlengkapan penanggulangan Covid-19. serta Gaji, oprasional.

Pembagian BLT ini juga di hadiri camat Abung pekurun ,Babinsa , babinkamtibmas  pendamping desa dan staf opeartur desa Ogan campang.

Pemerintah desa juga menganggarkan beberapa Item kegiatan, adapun beberapa Item nya Untuk pembagian Bantuan tunai langsung (BLT) berjumlah  84 KPM 9 yang
Melalu tunai, Dan kegiatan ketahan pangan kita membuat TPT (talut penahan tanah) di dusun 3 Sinar .

Semua kegiatan tahun 2022 sesuai dengan rencana program Pemdes hasil dari musawarah Musdus.

Yang di cadangkan untuk akses warga demi melancarkan usaha dalam pertanian Sehingga tidak ada kendala dalam mengeluarkan hasil dari panen
Sub bidang ketatahanan pangan.

Hal tersebut di sampaikan oleh
kades. Robi Iskandar  kepada awak media di ruangan kerjanya Kantor Desa  Ogan campang kecamatan Abung pekurun kabupaten Lampung Utara, (27/4/22).

”Alhamdulillah kita Pemerintah desa dengan Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2022 ini telah melaksanakan apa yang menjadi program sesuai dengan hasil musyawarah,” jelasnya.

“Baik itu pembagian BLT dan kegiatan fisik untuk tenaga kerja kita memberdayakan warga setempat, Yang di pandu oleh tenaga teknis dan pendamping. Semoga pembangunan berjalan dengan lancar mengingat saat ini dalam bulan suci Ramadan,”tuturnya.

“Dan juga tentunya kita berharap kepada khusus warga desa Ogan campang agar selalu tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemic covid-19 belum berakhir,” Himbaunya.

“dan tentunya juga semoga pandemic covid-19 ini segera berakhir sehingga Dana Desa (DD) dapat di Maksimalkan untuk pembangunan sehingga Desa Ogan campang akan merata pembangunannya,” Pungkasnya (Derry).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments